Senin, 10 September 2012

View Ads - Lihat Iklan Syarat Withdrawal PC


 
VIEW ADS - ProfitClicking

Panduan Mereview Ads ( Iklan ) Klik disini : View Ads

ProfitClicking sebagai Perusahan Advertising Dunia, telah memberlakukan senjata utamanya, yakni setiap member ProfitClicking diwajibkan untuk me review setiap iklan yang telah dipasang oleh KLIEN ProfitClicking.
Darimana KLIEN ProfitClicking tertarik dan berani bayar mahal untuk memasang iklan mereka di ProfitClicking ?? Karena kunjungan dari para member seperti kita dan orang-orang lain yang tidak sengaja masuk ke dalam ProfitClicking..dari jumlah kunjungan yang ada kurang lebih saya pantau setiap harinya Web ProfitClicking dikunjungi oleh jutaan orang di seluruh belahan dunia..Woowww...!!!

inilah yang membuat setiap pemilik perusahaan Online berani untuk membayar mahal pemasangan iklan mereka di ProfitClicking, nah sebagai royaltinya, ProfitClicking akan membagikan hasil pendapatan dari para pemasangan iklan kepada kita para member ProfitClicking..
Sebagai bentuk tanggung jawab ProfitClicking kepada Para PEMASANG IKLAN ( Klien ), maka sewajarnya ProfitClicking meminta kerjasama kita untuk melihat iklan-iklan dari klien mereka...

Tidak banyak kok, semisal Anda mau melakukan withdrawal ( WD=Penarikan ) dalam minggu ini, maka Anda diharuskan melihat iklan sebanyak 25 iklan..inilah sebagai bentuk tanggung jawab ProfitClicking kepada klien mereka..

Saya sudah mereview 25 iklan, dan per iklan hanya membutuhkan 20 detik saja..yah..hanya 20 detik saja...sedangkan 25 iklan x 20 detik = 500 detik = 9 menit saja...apakah masih berat bagi Anda untuk bekerjasama dengan ProfitClicking..??
hanya 9 menit dibutuhkan untuk mereview 25 iklan...
Dan banyak para bisnisman online di negara kita, yang mendapatkan info bisnis online lain yang menjanjikan, dari iklan-iklan di ProfitClicking.

So...tetap semangat..kita ada di jalur yang tepat untuk kesuksesan kita..
ProfitClicking bukan Money Game Atau Ponzy Skema, tapi benar-benar real bisnis..

Panduan Mereview Ads ( Iklan ) Klik disini : View Ads

1 komentar:

  1. udah lihat iklan, tetep aja uang gak bisa di WD, yang antri lah, yang jatah harian sudah terlampaui.
    udah pasti scam, bisa setor tapi gak bisa ambil

    BalasHapus