Kamis, 13 September 2012

Update Info tgl 13 September 2012

 
Info Terbaru 13 september 2012
 
Dalam 24 jam ke depan, semua anggota yang baru saja membeli paket baru mereka iklan dan telah mengklik dan melihat setidaknya 3 situs web para member sehari, akan mulai menerima pendapatan bagi usaha mereka.

Jika Anda belum melihat situs Anda sama sekali, cukup login ke Dashboard Anda dan klik "View Ads" di bawah "Traffic Exchange" dalam Member Area Anda. Harap diingat ini harus dilakukan setiap hari untuk terus mendapatkan penghasilan atas partisipasi Anda dalam program ini.

Kami berharap bahwa setiap anggota akan melihat situs web yang sedang ditampilkan dan melihat apakah mereka bisa mendapatkan keuntungan proyek yang sedang Anda kerjakan. Berikut ini adalah situs dari individu dan perusahaan yang membayar untuk lalu lintas ke situs mereka. Mereka mendapatkan lalu lintas yang meningkat dan Anda dibayar.

Pendapatan untuk paket iklan yang diperoleh dari rekening anggota yang bermigrasi dari JustBeenPaid akan mulai dalam beberapa hari ke depan.

Server baru kami sudah terpasang dan sedang diuji saat kita bicara. Server kami didirikan pada tempatnya untuk menangani peningkatan lalu lintas yang sudah terjadi dengan sistem pertukaran lalu lintas kami yang luar biasa. Diharapkan selama 48 jam ke depan untuk memiliki kemampuan mengubah profil keanggotaan Anda dan kemampuan untuk meminta penarikan dana dari rekening Anda.

Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas kesabaran dan pengertian karena kami membuat perangkat tambahan untuk lebih melayani Anda dan nasabah ritel.


Disinilah Tempat Kesuksesan Anda

Tim Eksekutif ProfitClicking

0 komentar:

Posting Komentar