Minggu, 09 September 2012

ProfitClicking bukan SCAM..!!

 

Banyak yang meragukan apakah ProfitClicking SCAM...? apakah ProfitClicking akan bebrakhir seperti kebanyakan bisnis online yang lainnya..? yang akan berakhir dengan penipuan, dan memiliki skema Ponzi ( Money Game )

Ditambahkan lagi terjadinya pemindahan domain dan server dari www.justbeenpaid.com ke www.profitclicking.com yang dimana membutuhkan proses yang cukup lama hampir 2-3 mingguan, dan mengakibatkan semua pembayaran harian terhenti, bahkan pendaftaran member baru pun ditutup.
Hal ini tentunya membuat banyak orang dan member baru terutama menjadi gelisah dan cukup galau..
SEKALIPUN...saya ingin memberitahu bahwa pada tahun lalu 2011 Agustus, Justbeenpaid pun pernah menghentikan operasional kerja mereka, juga karena pemindahan server, selama 40 HARI..!! dan setelah 40 hari, mereka beroperasional kembali, mereka membuat bukti baru bahwa bisnis ini mampu diandalkan untuk menjadi mitra sukses Anda..

Dan setelah berhari-hari para member menanti akhirnya, ProfitClicking mulai memunculkan hitungan mundur untuk peluncuran situs ProfitClicking yang baru, sekalipun sempat diundur 2x pada waktu itu, tetapi pada tanggal 8 September 2012, tepatnya pk. 17.00 WIB, ProfitClicking Beta Version telah diluncurkan..dan hal ini menyita perhatian dari 3.000.000 penduduk di seluruh dunia..

berikut saya akan menjelaskan alasan mengapa ProfitClicking bukan SCAM..!!



ProfitClicking satu-satunya bisnis online yang memiliki ruang konferensi yang buka selama 24 jam, 7 hari, 52 minggu, dan 12 bulan, 1 tahun tidak pernah tutup.


ProfitClicking membeli sejumlah server baru dengan kekuatanan yang tinggi, untuk memaksimalkan kecepatan dan kinerja website baru, yang dapat berpotensi untuk menangani hingga 100 juta anggota.
Eksekutif, Direktur, manajer, pengawas, staf dan tim TI ProfitClicking telah bekerja di setiap jam 7 hari seminggu untuk memiliki segalanya sehingga siap untuk Anda para anggota secepat mungkin.

ProfitClicking membayar lebih dari 200 staf mingguan, terus bekerja setiap hari dan melakukan pelayanan yang terbaik untuk kita para anggota.

ProfitClicking terus masih mencari dan terus mempekerjakan staf baru mingguan. Anda pun bila berminat bisa mengirimkan surat lamaran pekerjaan kepada divisi HRD ProfitClicking.

Peringkat Alexa global ProfitClicking terus naik setiap hari.

Hal-hal di ataslah yang membuat saya begitu yakin dan percaya bahwa bisnis ini akan membawa terobosa baru dalam sejarah keuangan kita..pertanyaan bagi kita :
Apa Keputusan Anda hari ini ?

Keberhasilan dan Kegagalan seperti 2 sisi dalam 1 koin mata uang, bila kita berusaha menghindari kegagalan, disaat yang sama kita sedang menghindari keberhasilan.

Kegagalan Terbesar adalah Takut Gagal, by : Vincent S.

0 komentar:

Posting Komentar