Rabu, 12 September 2012

Update Terbaru - Klik 3 Iklan per hari

 
 Update Terbaru : 11 September 2012  
http://www.profitclicking.com/announcements/?num=19

Dalam 24 jam ke depan, semua anggota yang baru saja membeli paket iklan baru mereka dan telah diklik dan dilihat setidaknya 3 website member sehari, akan mulai menerima pendapatan bagi usaha mereka.

Jika Anda belum dilihat situs Anda belum, cukup login ke Dashboard Anda dan klik "View Ads" di bawah "Traffic Exchange" dalam Member Area Anda. Harap diingat ini harus dilakukan setiap hari untuk terus mendapatkan penghasilan atas partisipasi Anda dalam program ini.

Kami berharap bahwa setiap anggota akan melihat website yang sedang ditampilkan dan melihat apakah mereka bisa mendapatkan keuntungan proyek yang sedang Anda kerjakan. Berikut ini adalah situs dari individu dan perusahaan yang membayar untuk lalu lintas ke situs mereka. Mereka mendapatkan lalu lintas meningkat dan Anda dibayar.

Pendapatan untuk paket iklan yang dibuat dari rekening anggota bermigrasi lebih dari JustBeenPaid akan mulai dalam beberapa hari ke depan.

Server baru kami dan sedang diuji saat kita bicara. Hal ini didirikan di tempat untuk menangani peningkatan lalu lintas yang sudah terjadi dengan sistem pertukaran menakjubkan kami lalu lintas. Mengharapkan selama 48 jam ke depan untuk memiliki kemampuan untuk mengubah profil keanggotaan Anda dan kemampuan untuk meminta penarikan dari rekening Anda.

Sekali lagi kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua atas kesabaran dan pengertian untuk apa yang kami kerjakan dalam membuat perangkat tambahan untuk lebih baik dalam melayani Anda dan nasabah ritel.

0 komentar:

Posting Komentar