Jumat, 24 Agustus 2012

ProfitClicking - Selamat Datang



Dengan penantian yang cukup lama, akhirnya JustBeenPaid telah mengumumkan hadirnya cikal bakal raksasa bisnis online, yang diberi nama : ProfitClicking (disebut juga JustBeenPaid/JBP) 

ProfitClicking adalah sebuah bisnis online yang didesain oleh Frederick Mann dengan konsep memberi kesempatan kepada banyak orang untuk mendapat penghasilan online dengan cara mudah. Di ProfitClicking, Anda tidak perlu menjual produk, memenuhi quota, atau merekrut orang lain. Yang Anda butuhkan adalah hanya membeli Advertising Package dan mendapat penghasilan darinya setiap hari. Sangat mudah.

Bisnis dari ProfitClicking adalah advertising. Setiap Advertising Package yang Anda beli memberi Anda 1000 Advertising Credits atau Impression. Setiap Credit/Impression setara dengan sebuah tampilan halaman iklan. Anda dapat mengiklankan website Anda, referral link dari program yang lain, toko online, dan lain-lain, selama sesuai dengan Terms and Conditions dari Traffic Exchange.


Jadi bagaimana member mendapat penghasilan dari ProfitClicking?

Terdapat tiga jalan, pertama adalah melalui Advertising Packages (atau Tripler Position). Setiap Advertising Package berharga $10 dan mempunyai masa penghasilan selama 81 hari. Saat dia placed, Anda akan mendapat penghasilan $0.20 (Senin sampai Jumat) dan $0.15 (Sabtu sampai Minggu) per posisi yang Anda beli. Setelah 81 hari (catatan: setiap posisi mempunyai masa penghasilan 81 hari masing-masing), Advertising Package akan menjadi mature dan akan berhenti memberi penghasilan. Dia akan memberi Anda total $15, termasuk profit $5. Posisi yang mature akan mempunyai status "Pending", dan pada saatnya akan menjadi "Transfered".

Kedua adalah melalui PC Panel (atau Matrix Position). Setiap PC Panel akan memberi Anda rebate $60 saat cycle. Anda dapat memperoleh PC Panel dengan:
  • Membeli sebuah PC Panel dengan harga $20
  • Mendapat PC Panel secara gratis dari setiap 4 buah Advertising Package yang matured/expired. (Diperlukan Upgrade Level 1 sebesar $15 dan harus diperpanjang setiap 3 bulan)
  • Restart
Ketiga adalah melalui Komisi Referral. Walaupun bukan kewajiban untuk mencari referral, namun mendapat reward finansial yang besar. Yang akan Anda dapatkan dari referral Anda:

1. Direct Referral
  • $1.00 untuk setiap Advertising Package yang mereka beli. (Posisi dari PIF tidak akan memberi Anda komisi)
  • $5.00 untuk setiap PC Panel yang cycle
2. Second-Level Referral
  • $0.50 untuk setiap Advertising Package yang mereka beli. (Posisi dari PIF tidak akan memberi Anda komisi)
  • $2.50 untuk setiap PC Panel yang cycle


Jadi bagaimana ProfitClicking memperoleh penghasilan? Dari mana asalnya pendapatan?

Pendapatan berasal dari:
  • $10 Advertising Package
  • 4-8% Withdrawal Fee
  • $5-10 Turbo and Nitro Accelerator (Placement and Premium)
  • $15 Level 1 Upgrade/Renewal Fee
  • $20 PC Panel
 Jadi bagaimana kita bisa yakin bahwa ProfitClicking adalah Indefinitely Sustainable?

Frederick Mann menginginkan 98% orang yang ingin mempunyai penghasilan dari internet mencapai keberhasilan. Untuk mewujudkan hal tersebut, dia berpikir hampir 6 tahun untuk mempunyai sistem yang indefinitely sustainable, maka diciptakanlah Restart Feature.
 
Jadi bagaimana Restart Feature membuat ProfitClicking Indefinitely Sustainable?

Mula-mula mari melihat dua sisi.

Advertising Package atau Tripler. ProfitClicking membayar 2% (Senin sampai Jumat) dan 1.5% (Sabtu sampai Minggu) kepada member setiap hari. Hal ini dianggap liabilitas (kewajiban) oleh perusahaan karena pada suatu titik waktu tertentu, cash yang masuk akan mengalir menjadi cash yang keluar.

PC Panel atau Matrix. PC Panel adalah yang disebut Frederick Mann sebagai Double Asset Money Multiplier atau DAMM. Hal ini dianggap sebagai aset oleh perusahaan karena setiap $60 yang dibayarkan, $80-120 harus masuk terlebih dahulu (melalui Turbo and Nitro Accelerator) dan menjadi profit $20-60 sebelum dibayarkan sebagai rebate $60. Itulah yang membuatnya menjadi aset.

Restart mengonversi liabilitas (Advertising Package) menjadi aset (PC Panel). Restart akan mengambil sebanyak persentase tertentu dari Advertising Package, dan membuatnya expired secara prematur untuk menghentikan pembayaran harian 2% dan 1.5%, kemudian mengonversi Advertising Package menjadi PC Panel. Penghasilan harian Anda akan berkurang oleh Restart, tetapi dalam jangka panjang Anda akan mendapatkan penghasilan lebih besar dari PC Panel dibandingkan penghasilan dari Advertising Package yang expired.

Itulah bagaimana Restart membuat ProfitClicking Indefinitely Sustainable.

Penerjemah: Pauladie Susanto
Editor ulang : Vincent S.

0 komentar:

Posting Komentar